Ngintip Cewek Mandi di Desa

Jalan-jalan di pedesaan di Indonesia tentunya merupakan sesuatu hal yang sangat menyenangkan. Bukan hanya dapat menikmati udara segar yang tidak dapat lagi kita hirup di perkotaan, kita juga dapat menikmati keindahan alam yang masih alami dan indah.

Gadis desa belia dengan kerbaunya


Pegunungan hijau dan bentangan sawah tentunya dapat menambah ketentraman hati dan membuat kita betah tinggal berlama-lama di pedesaan. Belum lagi keramahan masyarakat pedesaan yang memperlihatkan sikap menerima atas kedatangan kita. Kebersamaan sangat terlihat di segala hal, gotong royong, kerja bakti merupakan cerminan dari kebersamaan mereka. Tetapi kebersamaan itu mungkin ada beberapa yang tidak bisa secara langsung diterima oleh kita yang terbiasa tinggal di perkotaan. Sebagai contoh adalah kebersamaan masyarakat pedesaan saat mereka membersihkan diri atau mandi. 

 Mandi sambil mencuci baju merupakan rutinitas sehari-hari para ibu-ibu di pedesaan.

Mandi bersama di tempat pemandian umum merupakan hal yang lumrah di pedesaan karena di pemandian umum pulalah mereka dapat berinteraksi dengan para tetangga setelah seharian bekerja di ladang atau sawah mereka. Berbeda dengan masyarakat perkotaan yang belum tentu berinteraksi setiap hari bahkan setiap minggu pun belum tentu. Pemendian umum berfungsi ganda selain sarana sanitasi juga sarana mereka bersosialisasi. Dengan terbiasanya mereka mandi bersama bahkan sambil mandi telanjang bulat mereka seolah membuka diri antar sesama hingga dapat berbicara satu sama lain tanpa ditutup-tutupi. Istilah lain bisa dikatakan pemandian umum adalah tempat para ibu-ibu ber'gossip'ria, atau para gadis membicarakan urusan para gadis dengan gadis lainnya. Di beberapa tempat tempat pemandian umum biasanya berupa pancuran dengan penutup ala kadarnya bahkan tanpa penutup sama sekali, atau pinggiran sungai yang dapat menjadi tempat mandi sekaligus cuci. Tak jarang pemandian terbagi dua yaitu tempat mandi laki-laki dan tempat mandi perempuan yang biasanya hanya berjarak beberapa meter saja. Sudah bukan menjadi rahasia umum apabila di antara para warga pedesaan mereka sudah saling mengetahui 'rahasia' masing-masing, dalam artian telah pernah melihat secara sengaja maupun tidak sengaja aurat para tetangganya.


 Seorang ibu bersiap mandi di pinggiran desa

Makin pelosok pedesaan yang kita singgahi akan semakin terbuka pula mereka satu sama lain, artinya tempat mandi pun semakin ala kadarnya. Di beberapa sungai di pelosok pedesaan tak jarang kita secara tidak sengaja para warga pedesaan mandi telanjang tanpa sungkan-sungkan. Bahkan sering terjadi tempat mandi hanya berjarak dua atau tiga meter dari jalan setapak yang sering dilalui orang, sehingga saat seseorang mandi dan kita melintasi tempat pemandian itu kita dapat dengan jelas melihat tubuh telanjang mereka, terlebih bagi ibu-ibu setengah baya ke atas tampaknya banyak yang sudah tidak malu-malu lagi mandi telanjang sambil berdiri.

 Gadis-gadis mandi telanjang di pinggir sungai, mandi sambil 'nggosip'.

Pernah saya melintas dengan berjalan kaki di sebuah perkampungan di bagian selatan Jawa Barat. saat melintasi daerah yang agak sepi saya terkejut saat melihat seorang ibu berusia empat puluhan mandi di tempat umum tanpa penutup dengan berdiri telanjang. Bagian vitalnya terlihat jelas karena penulis datang dari samping, melihat kedatangan saya sang ibupun sedikit terkejut, dan sambil tersenyum malu sang ibu telanjang itupun hanya membalikkan badannya beberapa derajat supaya bagian depannya tidak terlihat. Luar biasa, dalam bayangan kita si ibu telanjang seharusnya segera jongkok agar dapat menutupi bagian depan tubuhnya dengan aman, tetapi ia tetap berdiri...natural.
Mungkin kejadian yang saya alami ini terjadi setiap hari di pedesaan kita. Belum lagi remaja-remaja pedesaan yang baru mengenal kenakalan, mengintip orang mandi adalah suatu kenakalan tersendiri yang bukan hal aneh dan dialami oleh para remaja laki-laki di pedesaan, namun biasanya sasaran kenakalan mereka biasanya para gadis sebaya atau yang mandi telanjang di sungai atau pemandian umum. Untuk itu berhati-hatilah wahai para gadis.....!!!

Video gadis desa mandi di sini !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wild and Weird News