Model Hamil Bugil di London Fashion Show

Ada yang unik pada fashion show kali ini, semua modelnya tampil bugil alias tanpa busana. Termasuk salah seorang modelnya yang sedang hamil.

Model hamil yang tampil di catwalk itu adalah mantan Miss Wales Sophia Cahill. Dia ikut menjadi salah satu model di peragaan busana perdana Robyn Coles.



Saat tampil, Cahill yang tengah hamil delapan bulan benar-benar tidak menutupi tubuhnya dengan pakaian apapun. Ia hanya terlihat mengenakan topi berwarna biru.



Ketika diwawancara, Coles pun menjelaskan kenapa ia menggunakan model tengah hamil dan bugil untuk memeragakan busananya. Ia melakoni itu karena memang selama ini jarang sekali ada wanita hamil berlenggak-lenggok di catwalk.




"Dia salah satu orang yang aku tahu akan sangat bahagia untuk melepas pakaiannya. Jadi aku pikir akan sangat menyenangkan melihatnya tengah hamil di showku. Anda tidak pernah melihat hal langka ini di fashion," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.
Penampilan bugil Cahill yang tengah hamil juga untuk menunjukkan kalau busana karyanya bisa dipakai oleh wanita dengan bentuk dan ukuran tubuh apapun. Sementara untuk model lainnya yang juga ditampilkan bugil, menurutnya itu memang demi publisitas.

"Kita harus mencari cara agar orang tertarik pada fashion show kita" ujaranya

Dalam shownya, Cahill memang menampilkan para model dengan tidak mengenakan busana apapun. Model-model tersebut hanya terlihat memakai topi berbagai warna dengan hiasan bulu burung kakaktua.

tags : model bugil, model hamil bugil, hamilbugil, naked fashion show, nude fashion show, fashion show bugil, nude catwalk, catwalk bugil