Foto Bugil SPG Mall di Cilegon

Baru2 ini baru heboh dengan beredarnya foto-foto bugil seorang SPG Mall di Cilegon membuat heboh masyarakat sana. Foto bugil tersebut pertama kali muncul di salah satu forum seks besar di Indonesia. Dan Menurut warga yang telah melihat foto tersebut, foto-foto bugil itu adalah foto seorang wanita warga Cilegon.
Setelahnya bisa ditebak. Foto tersebut kemudian meluas dan menyebar dan berpindah dari handphone ke handphone dari milis ke milis.Foto yang menghebohkan adalah di poto ke dua dan ke tiga. Di kedua foto tersebut si wanita sama sekali tidak menggunakan pakaian alias bugil.Peristiwa foto bugil Cilegon tersebut sangat menggemparkan dan menjadi bahan pembicaraan warga setempat.
Jika foto tersebut memang betul adalah warga Cilegon, maka kejadian ini adalah yang kedua kalinya menimpa Kota Cilegon. Yang pertama ketika sepasang anak SMU Kota Cilegon merekam foto adegan syur mereka di sebuah kamar hotel. Kejadian ini juga sangat menggemparkan kala itu.
Sejauh ini, ada tiga poto pose yang menggairahkan dan seronok yang ditampilkan cewek Cilegon itu. Yang pertama, si cewek menggunakan baju berwarna kuning dan celana jeans pendek warna biru. Celana jeans itu sengaja di singkap ke atas sehingga tampak Celana dalam (maaf, red) warna putih wanita tersebut.Dari salah seorang pemilik warnet di Cilegon, gambar-gambar wanita bugil tersebut memang sedang diburu oleh warga Cilegon. Penasaran ingin melihat tampang dan wajah si cewek membuat mereka ramai-ramai mengunjungi warnet dan mengcopy ke handphonenya.
(piathos)